Sabtu, 15 April 2017

Cara mencari alamat IP Anda. Alamat DNS. IPv4. IPv6

Cara mencari alamat IP Anda. Alamat DNS. IPv4. IPv6 - Alamat IP (Alamat Internet Protocol) adalah alamat unik yang menggunakan perangkat elektronik tertentu untuk mengidentifikasi dan berkomunikasi satu sama lain di dalam sebuah jaringan komputer yang memanfaatkan standar Internet Protocol (IP) — dalam istilah sederhana, alamat komputer. Perangkat jaringan berpartisipasi — termasuk router, komputer, time-servers, printer, Mesin faks Internet dan telepon beberapa — dapat memiliki alamat unik mereka sendiri.
Cara mencari alamat IP Anda. Alamat DNS. IPv4. IPv6
Cara mencari alamat IP Anda. Alamat DNS. IPv4. IPv6

Alamat IP dapat juga dianggap sebagai setara dengan alamat jalan atau nomor telepon (membandingkan:VoIP (voice over protokol internet (yang))) untuk komputer atau perangkat jaringan lainnya di Internet. Sama seperti setiap jalan alamat dan nomor telepon unik mengidentifikasi bangunan atau telepon, alamat IP dapat mengidentifikasi secara unik komputer atau perangkat jaringan lainnya pada jaringan. Alamat IP berbeda dari informasi kontak lainnya, namun, karena hubungan alamat IP pengguna untuk namanya tidak informasi publik.

Alamat IP dapat muncul untuk digunakan bersama oleh beberapa klien perangkat atau karena mereka adalah bagian dari lingkungan server web hosting bersama karena jaringan alamat penerjemah (NAT) atau proxy server bertindak sebagai perantara agen atas nama pelanggan, dalam hal yang sebenarnya berasal dari IP alamat mungkin tersembunyi dari server menerima permintaan. Praktek yang umum adalah untuk memiliki NAT menyembunyikan alamat IP, di ruang pribadi alamat didefinisikan oleh RFC 1918, blok alamat yang tidak dapat dialihkan pada Internet publik dalam jumlah besar. Hanya interface(s) "di luar" NAT perlu alamat Internet-routable.

Umumnya, perangkat NAT peta TCP atau UDP nomor port di luar ke alamat pribadi individu di dalam. Seperti yang mungkin ada ekstensi spesifik lokasi pada nomor telepon, nomor port adalah ekstensi spesifik lokasi alamat IP.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Alamat IP dikelola dan dibuat oleh Internet ditugaskan nomor Authority (IANA). IANA umumnya mengalokasikan blok super untuk pendaftar Internet Regional, yang pada gilirannya mengalokasikan blok yang lebih kecil untuk perusahaan dan penyedia layanan Internet.

Alamat DNS:

Di Internet, Domain Name System (DNS) menghubungkan berbagai macam informasi dengan nama domain yang disebut; paling penting, ini berfungsi sebagai "buku telepon" untuk Internet: itu diterjemahkan hostname komputer terbaca-manusia, misalnya id.wikipedia.org, ke alamat IP yang membutuhkan peralatan jaringan untuk memberikan informasi. Ini juga menyimpan informasi lainnya seperti daftar mail exchange server yang menerima email untuk domain tertentu. Dalam menyediakan layanan redirection berbasis kata kunci di seluruh dunia, sistem nama Domain adalah komponen penting penggunaan Internet kontemporer.

Menggunakan:

Penggunaan yang paling dasar dari DNS adalah untuk menerjemahkan nama host ke alamat IP. Hal ini dalam istilah-istilah yang sangat sederhana seperti buku telepon. Misalnya, jika Anda ingin mengetahui alamat internet id.wikipedia.org, sistem nama Domain dapat digunakan untuk memberitahu Anda itu 66.230.200.100. DNS juga memiliki kegunaan lain penting.
Pre-nyata, DNS menjadikannya mungkin untuk menetapkan tujuan Internet ke organisasi manusia atau masalah yang mereka wakili, secara independen dari hirarki routing fisik yang diwakili oleh alamat IP numerik. Karena ini, hyperlink dan Internet informasi kontak dapat tetap sama, apapun pengaturan routing IP saat ini mungkin, dan dapat mengambil bentuk terbaca-manusia (seperti "wikipedia.org") yang agak lebih mudah untuk diingat dari alamat IP (seperti 66.230.200.100). Orang mengambil keuntungan dari hal ini ketika mereka ucapkan bermakna URL dan alamat e-mail tanpa peduli bagaimana mesin benar-benar akan menemukan mereka.
Sistem nama Domain mendistribusikan tanggung jawab untuk menetapkan nama domain dan memetakan mereka ke jaringan IP dengan memungkinkan server otoritatif untuk setiap domain untuk melacak perubahan sendiri, menghindari kebutuhan untuk registrar pusat untuk terus-menerus berkonsultasi dan

Sejarah:

Praktek menggunakan nama sebagai abstraksi lebih mudah dibaca manusia mesin alamat numerik jaringan mendahului bahkan TCP/IP, dan pergi semua jalan ke zaman ARPAnet. Kembali kemudian namun, sistem yang berbeda digunakan, seperti DNS hanya diciptakan pada tahun 1983, tak lama setelah TCP/IP ditempatkan. Dengan sistem yang lebih tua, setiap komputer di jaringan diakses menggunakan file HOSTS. TXT dari komputer di SRI (sekarang SRI internasional). HOST. TXT file dipetakan alamat numerik untuk nama. Host file masih ada pada sistem operasi yang paling modern, baik secara default atau melalui konfigurasi, dan memungkinkan pengguna untuk menentukan alamat IP (mis. 192.0.34.166) untuk menggunakan nama host (misalnya. www.example.net) tanpa memeriksa DNS. Pada tahun 2006, berkas tuan rumah melayani terutama untuk pemecahan masalah DNS kesalahan atau untuk pemetaan alamat lokal untuk nama-nama yang lebih organik. Sistem yang didasarkan pada file host memiliki keterbatasan, karena th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar